Who I Am?

My photo
A Libra man who have an unique life and suck love stories

February 19, 2017

Sajak dan Puisi: Ruang Khayal

Aku hanya berkhayal
Memang indah
Tapi kenyataan hanyalah bualan
Tak seindah khayalan, namun aku bukan guyonan!

Aku ingin membangun cerita
Tapi kamu tak suka membaca
Hatimu memang selalu menutup
Tetapi bersamamu aku merasa hidup

Orang bilang cinta itu buta
Tapi mengapa bersamamu hariku lebih bewarna?
Orang bilang aku itu bodoh
Tapi kalau itu bisa membuatku disampingmu, aku rela seumur hidup menjadi orang bodoh

Tak bisakah sekali saja aku merasa tenang?
Tanpa dihantui oleh kenang
Kamu telah membuat rumah didalam mahar kepalaku
Aku harus siap mengadu dengan rindu

Ini memang sepenuhnya kesalahanku
Ini memang sudah resikoku
Resiko memberikan satu-satunya potongan hati
Untuk perempuan yang mudah sekali melangkah pergi


-Mot Mot-
Jakarta, 19 Febuari 2017

No comments:

Post a Comment

Fill free to write down your mind